MURAHAN ?! Yes I am (Self remainder)



Maaf jika teguran ini terlalu keras untukmu yang sedang jatuh cinta pada kekasih orang. Maaf jika perkataan ini melukai kamu yang sedang manjalin kasih dengan kekasih orang. Percayalah aku pernah diposisimu. Aku pernah mencintai orang yang dihatinya sudah tertambat nama perempuan yang lebih dulu datang. Ku buat dia penasaran, ku buat dia nyaman, dan pelan-pelan peran membahagiakannya ku ambil. Tanpa memikirkan perasaan perempuan yang belahan jiwanya telah ku rebut, jiwaku adalah yang terpenting.
Berdasarkan apa yang pernah ku alami dan rasa peduliku pada teman-teman perempuanku, secara tegas aku katakan :

PEREMPUAN MURAHAN SIBUK MENCARI KESENANGAN DENGAN CARA MEREBUT KEBAHAGIAAN PEREMPUAN LAINNYA!

Sayangku, tidak akan ada yang istimewa dari caramu berbahagia di atas penderitaan perempuan lainnya. Tidak ada yang perlu dibanggakan dari menjalin kasih bersama seseorang yang tidak sepantasnya berada dalam genggamanmu. Ingatlah, sebelum menjalin kasih dengan milik orang lain, posisikan jika dirimu yang menjadi kekasih dari pria tersebut.
Sudah kamu pikirkan?
Sudah kamu rasakan betapa perihnya mengetahui jika kekasih kita punya perempuan idaman lain?
Sudahkah kamu pikirkan dalam-dalam siapa yang paling terluka dari kesenangan sesaatmu?

TIDAK! Jika kamu berfikir menjadi perempuan idaman lain itu berarti kamu lebih baik dari kekasihnya. Kamu terlalu naif sayang, jelas bukan begitu. Fakta terburuknya, pria itu hanya menginginkan manismu. Apabila dia sudah dapatkan apa yang dia inginkan dan dia tidak lagi penasaran denganmu.........kamu jelas ditinggalkan.

Stop berlindung dibalik perasaan yang kalian miliki, bagaimana perasaan perempuan yang belahan hatinya kamu curi? "Tapi kami saling mencintai." atau "Tapi kami sudah saling nyaman." yakin dia mencintaimu? atau cuma penasaran padamu?
Otak dipakai sayang. Jangan cuma dipajang di kepala. Atau kamu memang sudah tidak punya otak? oh kalau ada zombie kamu beruntung because zombie eat brains, Congratulation You're safe! 

Karena yang kamu awali dengan salah, akan berakhir dengan salah juga. Resiko jatuh cinta pada kekasih orang adalah karma buruk yang menjadi bebanmu tiap hari. Belum lagi kemungkinan besar kamu pun akan ditinggalkan juga. Tabiat hati pria yang senang bermain hati akan terus berlari dan mencari. Seperti yang ku bilang tadi,
"Jika dia bosan, kamu jelas akan ditinggalkan!"

Jangan bangga hati jadi yang kedua, sayang. Apalagi telah berhasil menghancurkan hubungan orang. Berbanggalah jika kamu menjadi perempuan yang dipertemukan dengan jodohmu tanpa menyakiti hati orang lainnya. Berbanggalah jika kamu jadi perempuan elegan yang bahagia atas usaha sendiri, bukan dengan cara merebut kebahagiaan orang lain.
Ada yang bilang gini "Tamu tidak akan bisa masuk apabila tuan rumah tidak membuakakan pintu." 100% BENAR.
Jadi kamu memilih menjadi perempuan tidak tau malu dan bersedia menjadi tamu tak diundang di rumah orang lalu 'mencuri' ?

TOLONG HARGAI PERASAAN SESAMA PEREMPUAN.
JIKA KAMU INGIN DIMULIAKAN DI MATA PEREMPUAN LAINNYA ♡♡♡

Percayalah, aku berkata atas dasar apa yang pernah aku alami. Aku pernah di posisi 'perempuan idaman lain' dan berakhir bersaing dengan 'perempuan idaman lain'. Aku pernah menjadi perempuan murahan yang mencari kebahagiaan dengan cara merebut kebahagiaan perempuan lain.
Apa aku bahagia? of course aku bahagia.
Bagaimana perasaan perempuan lain yang ku rebut kekasihnya?
oh siapa peduli? asal aku bahagia. Dicintai dan diprioritaskan tentu saja aku bangga.

Terbang bebas seperti burung cantik yang memiliki sayap. Aku terbuai dengan indahnya langit sampai-sampai aku lupa bahwa ancaman mematikan si burung cantik adalah peluru sang pemburu. Aku tertembak. Aku jatuh. Aku terluka. Aku sekarat. Bagaimana jika si pemburu tersebut adalah kekasih yang amat kamu cintai. Kekasih yang sudah kamu rebut dari perempuan tak berdosa. Kekasih yang telah merawatmu dan membuatmu terbang ke langit luas. Semudah itu diterbangkan kemudian dihempaskan dengan amat kasar.
Apa aku kehilangan waras? oh tentu saja, I THINK I'M ALMOST CRAZY.

Sekali lagi ku ingatkan ..

STOP MEMBENARKAN APA YANG KAMU LAKUKAN ATAS DASAR PERASAAN YANG KALIAN MILIKI, KARENA TANPA SADAR KALIAN MELUKAI PERASAAN PEREMPUAN LAIN ♡♡











nevi nevi nevi

Komentar

Postingan populer dari blog ini