MEMAAFKAN




Saya pernah menahanmu agar tetap bersama saya
Saya pernah setengah mati menggenggam erat tanganmu agar tidak pergi
Saya pernah menangis sepanjang malam untukmu yang mungkin tidak pernah menoleh kearah saya
Saya pernah kau patahkan beriru-ribu kali dan selalu kembali, bahkan selalu menyediakan hati untuk kau patahkan lagi
Saya pernah kau usir berkali-kali dari hati yang saya anggap rumah namun masih tetap berdiri menuggu di depan pintu untuk kau bukakan kembali

Iya ...
Saya pernah segila itu mencintaimu
Saya pernah menjadi orang yang paling cemas, sebelum menjadi orang yang paling ikhlas
Saya pernah menjadi orang yang paling terluka, sebelum menjadi orang yang paling rela

Saya tidak dendam sedikitpun dengan masa lalu saya, atau padamu yang andil didalamnya
Saya hanya merasa cukup sampai disitu
Hari-hari yang teramat keras menyakitikupun, telah kumaafkan ...

Maka ...
Berbahagialah dan tolong jangan kembali lagi
Kabarmu, Bagaimana keadaanmu sekarang?
Saya sudah tidak mau tau lagi

Pernah  saya coba menerima kembali
Pernah saya coba berjuang untuk bahagiamu lagi
Pernah saya coba mengulang dari awal lagi, seakan-akan sakit kemarin tidak ada apa-apanya lagi

Tapi ..
Lagi, lagi dan lagi usaha yang saya lakukan kau sia-siakan
Harusnya sejak awal saya sadar bahwa ketika kamu sudah berhianat artinya kamu sudah tidak menginginkan saya lagi

Saya harap kamu bahagia dimanapun kamu berada
Berbahagialah selalu dengan pilihanmu
Agar meninggalkan saya bukah hal yang sia-sia
Agar menyakiti saya bukan hal yang percuma

Maaf harus bertemu dengan wanita seburuk ini
Saya mencintaimu, SANGAT
Tapi cinta saya salah tempat
Saya benci perpisahan
Tapi saya lebih benci merusak kebahagiaanmu dan pilihanmu

Hah!
Dunia memang suka sebercanda ini mempermainkan perasaan
Setelah sekian banyak kesakitan yang kau berikan, nyatanya bahagiamu tetap menjadi yang utama bagi saya



...

"Saya harap suatu saat kata maaf akan tergantikan dengan terima kasih"


-N

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini