Lombok, 16 Desember 2021


 
 
 Lombok,
16 Desember 2021 


Aku sering berbicara dengan Allah SWT tentangmu,
dan Dia tau betapa aku mencintaimu.
Disetiap doa yang aku panjatkan,
aku selalu meminta untuk kebahagiaanmu, kedamaianmu, dan keselamatanmu.
 
Setelah semua itu,
mungkin Allah SWT ingin aku melihat bahwa kamu sudah move on dariku.
Aku berdoa untuk sebuah jawaban,
dan melihatmu menyatakan betapa kamu jatuh cinta dengan tulus untuk orang lain.
yang seharusnya itu aku~

Aku punya sedikit harapan,
Bahkan aku masih terbangun ditengah malam untuk meminta kepada Allah SWT agar bisa denganmu.
Tapi sekarang harapan itu sudah sirna.
Bahwa rasa sakit yang begitu tajam dalam melukai hatiku begitu terasa.
Karena pada akhirnya,
Aku sudah menyobek hatiku sendiri untukmu.

Kamu bukan hanya tidak dituliskan Allah SWT untukku,
Tapi tulisanmu sendiri bahkan tidak pernah ditujukan untukku
Pada akhirnya, aku hanya bisa bilang "tidak apa-apa, aku ikhlas"
 
Aku harap bahwa di beberapa saat kamu juga pernah menyebutku dalam doamu
 
 
...
 
Sincelery,
nevi nevi nevi

Komentar

Postingan populer dari blog ini