Lombok Internasional Airport, 17 Desember 2021

 




Lombok International Airport,
17 Desember 2021


Aku masih ingat persis,
Aku masih ingat cara dia berjalan,
Aku masih ingat cara dia berkendara,
Aku masih ingat cara dia tetap tenang,
Bahkan aku masih ingat jelas cara dia menenangkan
Aku masih ingat persis.

Aku masih ingat wangi badannya yang selalu aku hirup ketika memboncengku keliling kota.
Aku masih ingat cara dia menunduk ketika dia melewati orang-orang dengan menyapa ramah.
Aku masih ingat cara santun dan humble nya tehadap orang-orang.
Aku masih ingat matanya yang merah menaha tangis.
Aku masih ingat persis.

Aku menceritakan semua tentangku, tapi dia tidak pernah menceritakan apapun
Dia selalu mendengarkan, tapi tidak pernah berbicara
Dia selalu ku libatkan disetiap keputusan yang akan aku buat, tapi terakhir dia pergi tanpa sepatah katapun
Isi kepalanya tidak pernah bisa aku tebak

Tadinya,
Aku pikir dia buku yang tidak pernah bisa aku baca, karena tidak akan pernah kupahami
 
Ternyata,
Aku punya semua yang ku cari, dan aku kehilangannya.

Semua tentangnya,
Aku masih ingat persis


...
 
 
Sincelery,
nevi nevi nevi

Komentar

Postingan populer dari blog ini